Toyota Avanza adalah kendaraan MPV (multifungsi) yang memiliki kebutuhan tinggi di Indonesia. Bahkan, Avanza Tyre juga diminati, namun permintaan terus bertambah setiap tahunnya dari 2019 sampai peringkat pertama di lini mobil terlaris setiap tahunnya.

Bahkan, eksterior menggunakan grid baru dan desain garis, tetapi ruang interior menjadi lebih nyaman sampai fitur mobil baru ditambahkan. Fitur baru yang bahkan lebih lengkap untuk meningkatkan keselamatan saat mengemudi. Dikombinasikan dengan lebih efisien bahan bakar dual VVT-I dan kinerja mesin.

Untuk lebih banyak penggemar, Toyota Avanza terus mengembangkan dan berinovasi untuk mengoptimalkan produk dan meningkatkan pengembangan Post-Creation. Dengan memproduksi banyak bagian, pengguna dapat mulai dari mobil ke mobil dari tubuh ke mesin.

Avanza Auto Foot sebagai Ban otomotif adalah ukuran standar dari Avanza 1,3 VVT-i type 185/70 R14 dan 185/65 R15. Toyota Avanza 1,5 VVT-i, di sisi lain, adalah 185/65 R15. Toyota Avanza menggunakan berbagai jenis merk ban, termasuk Forceum, Zeetex, Yokohama, Accelera dan ban lainnya.

Tekanan band AVANZA

Saat ini, banyak pengguna yang menggunakan Toyota Avanza sampai mereka menyebutnya kendaraan “1.000.000 mobil”. Namun, banyak pengguna mobil avant-garde masih tidak tahu tekanan ban Toyota Avanza yang ideal. Bahkan, setiap mobil memiliki rekomendasi untuk produsen dan tekanan ban savanza mobil.

Sesuai dengan rekomendasi pabrik, Toyota Avanza Car Tire merekomendasikan menggunakan 30 psi pada ban depan dan tekanan angin 33 psi pada ban belakang. Ukuran ban pneumatik Avanza tersedia untuk semua jenis, termasuk Toyota Veloz Autoavanza.

Pengguna mobil Avanza perlu mengetahui angin mana yang tepat untuk digunakan. Jika Anda masih menggunakan angin normal, Anda harus segera memasukkannya ke dalam angin nitrogen. Karena banyaknya keuntungan ketika menggunakan angin nitrogen, seperti ban mobil meningkatkan kenyamanan berkendara. Dengan angin nitrogen, Anda sebenarnya dapat menyimpan Ban Avanza.

Jika Anda ingin mengisi angin nitrogen, Anda tidak perlu bingung. Hal ini dikarenakan Anda langsung menuju cabang TKB Group Indonesia terdekat di kota. Hanya cabang dari grup TKB Indonesia dapat mengisi nitrogen sesegera mungkin. Hal ini dikarenakan TKB Group Indonesia menyediakan layanan gratis untuk kandungan nitrogen, keseimbangan dan biaya pengiriman.

AVANZA dan VELOZ Ban daftar harga

Singkatnya, harga Toyota Avanza Tire yang dijual di pasaran bervariasi. Hal ini biasanya disesuaikan sesuai dengan merek dan ukuran cincin yang Anda gunakan. Mulai dengan Accelera, Bridgestone, Zeetex, Forceum, GT radial dan Yokohama. Harus ada kualitas yang berbeda untuk setiap merek.

Harga Avanza, Bridgestone Tire, Ring size 14 sekitar 500.000 rupiah. Dalam kasus 15, cincin ini berbeda dari 600.000 rupiah. Apa GT, ukuran 14 adalah di kisaran harga 600.000 Rupiah dan Ring 15 dimulai dengan harga 650.000 rupiah.

TKB Group Indonesia juga menawarkan Ban dengan ukuran cincin yang berbeda. Termasuk mobil Avanza dan Avanza Veloz. Mulailah dengan Accelera, Zeetex dan Yokohama. Standard Avanza 14 ring binder dengan harga 400.000 rupiah. Di sisi lain, harga Ban Toyota Avanza Veloz, yang mengukur 15 cincin, dihargai 450 sampai 500.000 rupiah. Harga bervariasi dan dapat berubah sewaktu-waktu